Ayah Tega Aniaya Anak di Bogor, Pelaku Berdalih Korban Sering Rewel

Bogor – Polisi menangkap ayah kandung yang viral menganiaya anak perempuannya di Parung, Bogor, Jawa Barat. Pelaku berdalih emosi karena anaknya sering rewel.
“Pengakuan sementara (korban) dianiaya informasi karena katanya sering rewel. Itu saja sih alasan yang disampaikan si bapak (pelaku), sering rewel makanya dilakukan penganiayaan itu,” kata Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Teguh Kumara, Minggu (4/2/2024).

Teguh mengatakan pelaku ditahan di Polres Bogor pada Sabtu (3/2). Penyidik saat ini masih mendalami keterangan pelaku terkait perbuatannya.

“Kemarin kurang lebih jam 21.00 WIB (pelaku) sudah diserahkan ke Polres Bogor. Sampai sekarang masih diamankan di Polres Bogor, masih didalami, didalami terkait keterangan para saksi sejauh mana peran penganiayaan yang diduga dilakukan oleh ayah kandungnya ini,” kata Teguh.

Sebelumnya, viral di media sosial seorang anak perempuan diduga jadi korban penganiayaan oleh orang tuanya di Bogor, Jawa Barat. Polisi segera menangkap pelaku.

“Mengenai penganiayaan itu betul, bahwa yang bersangkutan ada beberapa luka lebam bekas pukulan ya, pukulan benda tumpul,” kata Teguh.

Dalam video viral, tampak anak perempuan yang dinarasikan sebagai korban penganiayaan oleh orang tuanya. Terlihat banyak luka memar pada bagian punggung hingga pundak.

Bekas-bekas luka itu terlihat berbentuk garis memanjang di beberapa titik. Sementara di pundaknya, terlihat bekas luka memerah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*