Tips Bijak Bermain Game Online! Karya Lokal Ada Yang Mendunia

Keren! Ini 5 Perusahaan Game Asal Indonesia Yang Mendunia

Game online kini marak mewarnai dunia anak muda. Jika tidak bijak tentu akan bisa menganggu keseharian dan keuangan. Selain itu, game asli karya anak negeri juga tak kalah saing dengan pemain luar.

Salah satunya adalah game Evermore Knights yang telah mengumpulkan lebih dari 50,000 pemain dari berbagai belahan dunia seperti Indonesia, Brasil, Amerika Serikat, Korea Selatan, Rusia, Filipina, Thailand, dan Vietnam.

“Evermore Knights adalah game pertama kami, tersedia di CreoPlay dan Google Play. Ini menampilkan gameplay berbasis giliran, mekanisme Play-to-Earn, dan alur cerita yang menarik. Kami juga menggunakan game ini untuk menunjukkan dukungan komprehensif yang diberikan CreoPlay kepada para pengembang game web3”, ujar Darrel Wijaya yang merupakan CTO dari Creo Engine.

Evermore Knights merupakan game pertama yang dirilis oleh Creo Engine melalui studio Nomina Games, sebuah studio game asal Indonesia yang kini di naungi oleh lebih dari 70 staff dengan berbagai latar belakang di dunia game. Dengan tim yang begitu bertalenta, tidak heran jika Evermore Knights telah rampung dalam kurun waktu setahun saja.

Latar belakang game ini menceritakan perjalanan seorang Commissioner yang ditugaskan untuk mengungkap misteri kemunculan ‘The Mist’ di dalam Temeris, sebutan dunia di dalam Evermore Knights. Sebagai sang Commissioner, pemain dapat membentuk tim beranggotakan 4 hero dan melengkapi mereka dengan berbagai senjata, armor, aksesori, lalu meningkatkan statistik mereka untuk menyelesaikan misi dan mengalahkan musuh.

Sebagai project yang berasal dari Indonesia, Creo Engine sangat bangga atas persembahannya, sebuah game yang dapat dinikmati oleh para pemain di seluruh dunia, dan dengan antusiasme dan jumlah pemain yang kian bertambah untuk Evermore Knights setiap harinya, masa depan terlihat sangat cerah bagi Creo Engine dan Nomina Games.

Agar bijak dalam bermain game online, kamu juga harus memperhatikan beberapa hal seperti, manajemen waktu, keuangan dan usahakan mainkan game-game lokal yang bermutu dan bisa mendukung konten kreator dalam negeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*